Bunga Citra Lestari (Foto: MI)
Bunga Citra Lestari (Foto: MI)

Manajernya Ditangkap, BCL Klarifikasi Tidak Tampil di Penutupan ASEAN Para Games 2022

Adri Prima • 06 Agustus 2022 16:23
Jakarta: Nama Bunga Citra Lestari (BCL) ikut terseret usai penangkapan manajernya berinisial MID terkait kasus narkoba, Jumat, 5 Agustus 2022. 
 
Pihak kepolisian juga telah mengkonfirmasi kalau MID memang benar merupakan manajer dari artis BCL. "Iya benar (manajer BCL)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi, Jumat, 5 Agustus 2022.
 
MID diciduk polisi saat sedang berada di apartemennya yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. "Ditangkap di apartemennya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan," jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Polisi mengamankan barang bukti psikotropika. MID saat ini masih menjalani rangkaian pemeriksaan di kantor polisi.
 
Terkait dengan penangkapan sang manajer, hingga saat ini BCL masih bungkam. Mengutip akun sosial media pribadi BCL, penyanyi sekaligus pemain film tersebut justru mengklarifikasi kabar dirinya yang disebut mengisi acara pada Closing Ceremony ASEAN Para Games Solo 2022.
 
"Banyak berita beredar yang mengabarkan kalau BCL akan mengisi acara closing ASEAN Para Games yang akan dilaksanakan besok. Dengan ini, kamu ingin menginformasikan bahwa kabar tersebut tidak benar. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam, Team BCL," tulis BCL via Insta Story
 
Manajernya Ditangkap, BCL Klarifikasi Tidak Tampil di Penutupan ASEAN Para Games 2022

Jadwal upacara penutupan ASEAN Para Games Solo 2022


Upacara penutupan ASEAN Para Games 2022 rencananya akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Kota Solo, Sabtu, 6 Agustus 2022 mulai pukul 19.00–21.00 WIB. 
 
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maaruf Amin rencananya akan hadir pada acara penutupan nanti. 
 
Sementara untuk sesi hiburan, panitia menghadirkan beberapa artis top. 
 
Loket untuk penukaran tiket acara penutupan ASEAN Para Games 2022 telah dibuka sejak Jumat, 5 Agustus 2022. Penukaran tiket bertempat di halaman Mapolresta Solo. 
 
Panitia setidaknya menyediakan 1.500 tiket untuk masyarakat umum. Terdapat 20 loket penukaran tiket yang di setiap loketnya bertugas dua orang.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif