Juliana Moechtar dan calon suaminya (Foto: instagram)
Juliana Moechtar dan calon suaminya (Foto: instagram)

Empat Tahun Herman Seventeen Tiada, Juliana Moechtar Bakal Dinikahi Perwira TNI

Elang Riki Yanuar • 17 Mei 2022 10:00
Jakarta: Kabar bahagia datang dari model dan artis Juliana Moechtar. Mantan istri mendiang Herman Seventeen akan mengakhiri masa jandanya dengan seorang tentara.
 
Melalui akun media sosialnya, Juliana telah membagikan foto-foto bersama calon suaminya bernama Nurwahyudi. Wanita yang juga terjun ke dunia tarik suara itu segera menikah dengan perwira TNI.
 
"One step closer @nurwe2001," tulis Juliana disertai emoji hati berwarna merah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya foto bersama calon suaminya, Juliana mengunggah foto bersama anak-anaknya. Uli belum mengumumkan kapan waktu bahagianya dengan Nurwahyudi.
 
"Kebahagiaan yang mereka miliki, bisa jadi adalah buah dari sabar panjang yang mereka perjuangkan. Kesenangan yang mereka miliki, bisa jadi adalah ganti dari kesedihan yang dulu datang berturut-turut," ucap Juliana.
 
"Kita tidak pernah tahu apa yang telah mereka lalui hingga sampai pada titik saat ini. Tabarakallah… Alhamdulillah…," lanjutnya.
 
Unggahan Juliana langsung mendapat ucapan selamat dari sejumlah artis. Mereka mendoakan agar rencana pernikahan Juliana dan Nurwahyudi berjalan lancar.
 
"Alhamdullilah Soulmate ku. I’m Happy for u," tulis Femmy Permatasari.
 
"Selamat Sayangku Semoga Menjadi Keluarga Sakinah, Mawaddah wa Rohmah Aamiin YRA," tulis Fitri Carlina.
 
Jika jadi terlaksana, ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Juliana. Sebelumnya dia pernah menikah dengan gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang pada tahun 2012.
 
Herman meninggal dunia dalam tragedi tsunami di Selat Sunda pada tahun 2018. Dari pernikahan dengan Herman, Juliana dikaruniai dua orang anak.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif