Rachel Vennya (Foto: instagram)
Rachel Vennya (Foto: instagram)

Apes! Diendorse Rachel Vennya Bukannya Laku, Malah Dihujat Netizen

Hiburan selebritas Rachel Vennya kasus Rachel Vennya
Elang Riki Yanuar • 21 Januari 2022 19:27
Jakarta: Artis dan selebgram biasanya dipakai oleh sebuah jenama untuk mempromosikan produk mereka. Salah satu bentuknya ialah berupa endorse.
 
Namun, salah memilih figur yang diajak kerjasama juga bisa menjadi bumerang tersendiri. Seperti yang terjadi pada produk pakaian lokal callathelabel. Mereka menggunakan jasa selebgram Rachel Vennya untuk rangkaian promosi.
 
Bukannya respons positif, iklan mereka justru menuai hujatan warganet. Seorang warganet lalu mengirimi pesan melalui instagram.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sorry to say Calla! Super kecewa sama Calla, kenapa ngeendorse Rachel Vennya yang sudah ngerugiin orang-orang Indonesia," tulis seorang netizen.
 
Mendapat respons negatif dari warganet, admin media sosial itu langsung menurunkan konten endorse yang memakai jasa Rachel Vennya.
 
"Langsung sudah di-take down dan mohon maaf atas kekeliruannya," jawab admin.
 
Sejak tersangkut kasus kabur dari karantina, Rachel Vennya memang sudah jarang aktif di media sosial. Namun, belum lama ini dia kembali membuka open endorse di Instagram-nya. Sayangnya, komentar yang datang justru lebih fokus menghujat Rachel.
 
"Ih males banget masih endorse si sopan," sindir netizen.
 
"Kecewa, masih banyak selebgram lain," timpal netizen lain.
 
Rachel Vennya divonis hukuman empat bulan penjara dengan masa percobaan delapan bulan dalam kasus kabur dari karantina. Salah satu hal yang meringankan hukuman Rachel adalah hakim menganggap ibu satu anak itu bersikap sopan. Pertimbangan hakim ini sempat menjadi sorotan warganet sehingga semakin membuat Rachel menjadi sasaran hujat.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif