Medina Zein (Foto: instagram)
Medina Zein (Foto: instagram)

Ancam Uci Flowdea dengan Bom, Medina Zein Jadi Tersangka

Medcom • 24 Maret 2022 14:42
Jakarta: Konflik antara Medina Zein dengan Uci Flowdea berlanjut, kali ini selebgram tersebut sudah ditetapkan statusnya sebagai tersangka akibat ancaman.
 
Kuasa hukum Uci Flowdea, Ahmad Ramzy mengungkapkan bahwa penyidik telah menanggapi laporan kliennya tersebut yang dilontar pada bulan Oktober tahun lalu
 
"Kita mendapatkan kabar dari penyidik bahwa laporan polisi yang dilaporkan oleh klien saya, Mba Uci tanggal 11 Oktober 2021 telah ditingkatkan statusnya menjadi tersangka. Atas nama tersangka MZ." tutur Ramzy.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia melanjutkan bahwa Medina Zein telah menjalani pemeriksaan atas status tersangkanya tersebut.
 
"Dari informasi yang diberikan kepada saya, hari ini telah diperiksa sebagai tersangka. Jadi itu yang bisa saya update, laporan klien saya stepnya maju." katanya.
 
Kasus ini bermula dari jual beli tas, di mana Uci Flowdea membeli tas dari Medina Zein yang ternyata tas tersebut palsu.
 
Uci Flowdea yang melaporkan penjualan tas Medina Zein itu kepada pihak berwajib, Medina Zein yang mendengar kabar bahwa dirinya laporkan, lalu mengancam dengan bom.
 
"Ada komunikasi dan MZ melakukan WA atau pembicaraan dengan nada ancaman, jadi kita membuat laporan polisi pasal 27 ayat 4 undang undang ITE atau pasal 335 KHUP di Polda Metro Jaya." ucap Ramzy. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif