Leslie Cheung (Foto: AFP)
Leslie Cheung (Foto: AFP)

Sebelum Bunuh Diri, Leslie Cheung Telpon Andy Lau

Agustinus Shindu Alpito • 19 Mei 2022 09:35
Jakarta: Pada 1 April 2003, penyanyi asal Hongkong Leslie Cheung mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 24 Hotel Mandarin Oriental, Hongkong.
 
Kerabat Cheung dari kalangan artis seperti Chow Yun Fat, Anita Yuen, Edison Chen, dan Tony Leung, hadir memberikan penghormatan terakhir pada jenazah Cheung Namun, satu pertanyaan di kalangan penggemar film Hongkong dan Tiongkok muncul, mengapa Andy Lau tidak hadir? Padahal, keduanya berteman sangat dekat.
 
Dilansir dari 8 Days, Andy Lau belakangan mengungkapkan peristiwa nahas yang terjadi pada sahabatnya itu. Andy adalah orang terakhir yang dihubungi Cheung sebelum bunuh diri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya adalah orang yang dia hubungi terakhir kali sewaktu masih hidup."
 
"Dan saya sangat menyesal waktu itu tak mengangkat telponnya," tukas Andy.
 
Soal mengapa Andy tak hadir dalam acara penghormatan terakhir bagi almarhum, Andy dahulu sempat bedalih dirinya sedang syuting dan tak mendapat info terkait upacara penghormatan terakhir itu.
 
"Waktu itu sedang syuting dan saya tidak diinformasikan tentang itu," tukas Andy.
 
Jawaban Andy tentu membuat penggemar Cheung marah dan kecewa. Belakangan, Andy membuat pernyataan baru tentang keputusannya dulu.
 
"Ketika sampai pada kematiannya yang tiba-tiba, saya tidak bisa menerimanya untuk beberapa waktu. Saya tidak menghadiri pemakaman karena saya ingin dia hidup di hati saya selamanya," tukas Andy.
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif