Medina Zein dan Lukman Azhari (Foto: instagram)
Medina Zein dan Lukman Azhari (Foto: instagram)

Sering Alami KDRT, Medina Zein Mantap Ceraikan Adik Ayu Azhari

Hiburan selebritas Medina Zein
Elang Riki Yanuar • 29 April 2022 09:00
Jakarta: Medina Zein memantapkan hatinya untuk bercerai dengan Lukman Azhari. Tekad Medina semakin kuat setelah menerima tindak kekerasan dari adik Ayu dan Sarah Azhari itu.
 
Medina mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dari Lukman pekan kemarin di sebuah hotel di Bandung. Perbuatan itu ternyata sudah sering dilakukan Lukman terhadap Medina.
 
"Medina sudah tidak serumah lagi dengan Lukman Azhari dan sudah menyatakan tekad bulat untuk bercerai," kata kuasa hukum Medina, Razman Arif Nasution di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Razman, gugatan cerai Medina akan dilayangkan segera. Namun, untuk urusan perceraian itu ditangani pengacara lain.
 
"Yang mengurus perceraiannya di sana, ada tim pengacara lain. Saya terkait urusan usaha, dan KDRT. Tapi prinsipnya saya mendorong Medina untuk bangkit kembali dan dia menyampaikan kalau ada wartawan tanya, tolong sampaikan Medina sudah bulat untuk bercerai," ujarnya.
 
Sebelumnya Medina sudah melaporkan Lukman ke polisi. Razman menjelaskan alasan kenapa kliennya baru mengungkapkan perilaku kasar Lukman sekarang meski mengaku sudah lama menerima perlakuan itu.
 
"Banyak orang berpikir dia bucin, butuh cinta atau budak cinta. Tidak. Dia semata-mata memikirkan bisnisnya saja. Hanya saja sekarang sudah sangat mengganggu. Wajar kemudian suami bertingkah seperti itu, ya, dia buat laporan polisi," jelasnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif