Mikkey Dee (Foto: instagram)
Mikkey Dee (Foto: instagram)

Drummer Scorpions Klaim Sembuh dari Covid-19

Hiburan Artis dan Virus Korona
Cecylia Rura • 07 Juli 2020 21:07
Jakarta: Mikkey Dee, penabuh drum grup musik rock asal Jerman Scorpions menyatakan diri sembuh dari virus Corona atau Covid-19. Kabar itu diumumkan sekaligus meluruskan pernyataan Don Dokkens terkait kondisinya melalui keterangan tertulis di Instagram pribadi, Selasa 7 Juli 2020.
 
"Saya ingin meluruskan beberapa rumor terkait pernyataan Don Dokkens mengenai situasi Corona yang saya alami," tulis Mikkey.
 
"Saya terjangkit Corona dan sakit selama satu bulan. Sekarang saya pulih total sejak pertengahan April. Saya telah bermain hockey dan drum pada akhir April," terang Mikkey.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sayangnya, teman baik saya Don mendapat beberapa informasi keliru. Saya tidak terjangkit Corona di Australia, virus itu ditularkan di Swedia. Saya tidak kehilangan 35 pounds berat badan, saya kehilangan 15 pounds," lanjut Mikkey.
 
Drummer berusia 56 tahun itu menyebut telah mendaftarkan antibodi. Kini dia merasa lebih baik dan siap untuk menjalani kehidupan dengan normal.
 
"Terima kasih teman-teman atas perhatian kalian, saya bersimpati terhadap semua yang terkena situasi yang kini di dunia, stay safe! Salam Mikkey," tutupnya.
 

(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif