July Jan Sambiran dan Nunung di PN Jaksel, Rabu, 2 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
July Jan Sambiran dan Nunung di PN Jaksel, Rabu, 2 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Nunung Sempat Berontak saat Jalani Rehabilitasi

Hiburan nunung selebritas dan narkoba
Cecylia Rura • 02 Oktober 2019 14:08
Jakarta: Komedian Tri Retno Prayudati menjalani rehabilitasi sejak Agustus lalu di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Semasa awal direhabilitasi, Nunung mengaku sempat memberontak.
 
"Pindah ke rehab aku mulai berontak lagi nyatanya enggak boleh dijenguk keluarga sebulan berapa kali. Awalnya enggak bisa nerima tapi ya mau enggak mau harus masuk situ enggak bisa keluar lagi," kata Nunung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 2 Oktober 2019.
 
Semasa menjalani proses hukum, Nunung merasa sedih lama tak bertemu keluarga. Dia menyesali apa yang diperbuat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pertama itu kayak percaya enggak percaya tapi kenyataan ini ya suatu hal yang menurut aku sangat bodoh yang aku lakukan," kata Nunung.
 
Sebelumnya, Nunung mengaku sudah ikhlas saat menjalani rehabilitasi di Polda Metro Jaya. Dia pun mengaku ikhlas menjalani proses hukum agar bisa kembali bekerja.
 
"Kembali lagi kita harus ikhlas walaupun berat ikhlas itu berat banget cuman harus dijalani. Saya ikhlas apapun yang terjadi semoga saya diberi keringanan kemudahan dan bisa balik kerja lagi," kata Nunung.
 
Nunung dan July Jan Sambiran menjalani rehabilitasi sejak Agustus lalu di RSKO Cibubur. Mereka direhabilitasi berdasarkan hasil assesment dari Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) DKI.
 
Berangkat dari RSKO, Nunung dan July Jan Sambiran tiba di PN Jaksel sekitar pukul 12.02 WIB siang.
 
Keduanya dijadwalkan menjalani sidang pembacaan dakwaan bersama Jaksa Penuntut Umum Boby Mokoginta sekitar pukul 13.00-14.00 WIB.
 
Nunung ditangkap polisi di kediamannya kawasan Tebet Timur III Jakarta Selatan, Jumat, 19 Juli 2019. Dari hasil penangkapan, polisi menemukan narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram. Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran.
 
Nunung dan suaminya mulai aktif mengonsumsi sabu sejak Maret lalu untuk alasan stamina dalam bekerja.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif