Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: gettyimages)
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: gettyimages)

Hikmah Pandemi Covid-19 bagi Meghan Markle dan Pangeran Harry

Hiburan pangeran harry pangeran harry dan meghan markle
Sunnaholomi Halakrispen • 14 Oktober 2020 08:00
Jakarta: Meghan Markle dan Pangeran Harry membagikan tentang kehidupan di rumah di tengah pandemi covid-19 kepada masyarakat. Hal ini diungkapkan saat berbincang dengan Malala Yousafzai untuk memperingati Hari Perempuan Internasional.
 
Duke dan Duchess of Sussex bergabung dengan pemenang Hadiah Nobel Perdamaian selama panggilan video untuk membahas pendidikan anak perempuan global. Tetapi, menjelang akhir percakapan, Malala bertanya apa yang telah mereka lakukan selama lockdown.
 
Meghan pun menjawab bahwa mereka menghabiskan waktu dengan sang buah hati, Archie. Pangeran Harry juga menceritakan tentang anak berusia 18 bulan itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami berdua ada di sana untuk langkah pertamanya, lari pertamanya, kejatuhannya yang pertama, semuanya yang pertama," jawabnya.
 
Meghan menambahkan, mereka mungkin telah melewatkan kesempatan untuk menghabiskan banyak waktu keluarga yang sangat menyenangkan, jika bukan karena karantina. Ada kebaikan di balik karantina kali ini.
 
"Saya pikir dalam banyak hal kami beruntung dapat memiliki waktu ini untuk menyaksikan Archie tumbuh, dan dengan tidak adanya covid-19 kami akan bepergian dan bekerja secara lebih banyak, dan kami akan kehilangan banyak momen itu," jelasnya.
 
Pangeran Harry juga mengakui betapa sulitnya pandemi bagi keluarga. Kumpul bersama keluarga karena adanya pandemi adalah momen yang sangat spesial, tetapi pada saat yang sama betapa menantangnya hal ini bagi semua orang.
 
"Menurut saya, semakin lama hal itu berlangsung, akan semakin terasa, terutama dari aspek kesehatan mental. Jadi ini adalah momen yang sangat tepat untuk menyatukan semua orang dan mengakui apa yang telah dialami semua orang," paparnya.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif