Sandra Dewi dalam acara Ngobras Spesial Bareng Medcom, Jumat (25/12/2020).
Sandra Dewi dalam acara Ngobras Spesial Bareng Medcom, Jumat (25/12/2020).

Sandra Dewi Jalani Tes Swab Massal Sebelum Kumpul di Hari Natal

Elang Riki Yanuar • 25 Desember 2020 19:45
Jakarta: Sandra Dewi menurunkan tradisi Natal yang ada di keluarganya ke anak-anaknya. Bersama keluarga dan dua anaknya, Sandra mendekorasi pohon Natal.
 
Tradisi itu sudah dilakukan Sandra sejak masih masih kecil. Sandra pun selalu antusias setiap kali mendekorasi pohon natal. Dia ingin anak-anaknya merasakan hal serupa.
 
"Bulan November sudah dekor pohon Natal. Aku waktu kecil tinggal di kota kecil. Cuma mama pengin bikin anak-anaknya senang. Yuk bikin pohon natal bareng, gantung bareng dan pasang bareng. Berusaha bikin anak-anak bahagia," ujar Sandra Dewi dalam acara Ngobras Spesial Bareng Medcom, Jumat (25/12/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sandra pun mengenang kebahagiaan Natal yang dulu dia rasakan sejak kecil. Dia selalu senang setiap Natal karena merasa mendapat hadiah dari Santa Klaus. Ternyata, belakangan Sandra baru sadar hadiah itu ternyata dari orangtuanya.
 
"Biasanya ke Gereja sama keluarga. Pulangnya doa banget. Dapat kado dari santa klaus yang ternyata itu mama aku. Makanya berusaha jadi anak baik selama setahun. Kalau kecil dapat kado pas ulang tahun sama Natal. Itu momen yang aku tunggu," kenang Sandra.
 
Pandemi korona yang masih melanda Indonesia membuat Natal tahun ini sedikit berbeda. Ada protokol kesehatan yang harus dijalani untuk mencegah penyebaran covid-19.
 
"Kumpul sama keluarga, swab tes berjamaah baru kumpul. Kita hanya ingin bersyukur. Kita masih bisa sehat, masih bisa makan, bisa napas. Itu sudah luar biasa," ucap Sandra.
 
Di Hari Natal ini, Sandra pun berharap anak dan keluarganya terus diberi kesehatan. Dia juga berdoa agar pandemi korona bisa segera berakhir.
 
"Kita sama-sama menghadapi masa yang enggak enak. Tapi yang jelas harus jalani dengan ikhlas dan tetap semangat. Jangan hanya mengeluh karena dengan mengeluh saja tidak akan keluar dari masalah. Nikmati dan bersyukur," tutup Sandra.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif