Ayu Ting Ting (Foto:MI/Ramdani)
Ayu Ting Ting (Foto:MI/Ramdani)

Ayu Ting Ting Sambut Ramadan Pertama Bersama Bilqis

Hiburan ayu ting ting
Dwi Ayu Rochani • 18 Juni 2014 13:55
medcom.id, Jakarta: Ramadan tahun ini sangat spesial bagi Ayu Ting Ting. Ini menjadi momen pertama Ayu menjalani bulan puasa ditemani buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.
 
"Bulan Ramadan tahun ini spesial, karena ada Bilqis anakku," ucap Ayu yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/6/2014).
 
Seperti artis lain yang rata-rata kebanjiran job selama Ramadan, pedangdut yang ngetop lewat lagu 'Alamat Palsu' itu pun sama. Hanya saja, Ayu tak bisa seenaknya menerima tawaran pekerjaan yang datang. Dia mempertimbangkan waktu bersama Bilqis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk bulan Ramadan, aktivitas kerja enggak dikurangi. Sama saja pokoknya. Cuma saya lebih memilih job buka puasa saja. Kalau job isi acara sahur, enggak dulu kayaknya. Kasihan Bilqis," kata mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji ini.
 
Sebagai seorang ibu, penyanyi yang dikenal ceplas-ceplos dalam berbicara itu memprioritaskan Bilqis di atas pekerjaan. Apalagi, Ayu masih menyusui bayi yang kelahirannya sempat menuai kontroversi itu.
 
"Saya kan harus menyusui, kasih ASI untuk Bilqis. Terus juga kebetulan ASI saya sedikit kalau dipompa. Jadi kasihan Bilqis kalau saya ambil job sahur," tegasnya.
 
Ayu Ting Ting sangat menyayangi Bilqis, buah pernikahan dengan Enji yang menikahinya pada 4 Juli 2013. Meski rumah tangga bersama Enji berakhir dengan perceraian pada 1 April 2014, Ayu bertekad membesarkan Bilqis.
 
Hingga kini, Ayu masih belum mau mengekspos Bilqis ke muka umum. Dia juga bersikeras melarang Enji menemui bayi cantik itu.
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif