Megan Thee Stallion (Foto: instagram)
Megan Thee Stallion (Foto: instagram)

Megan Thee Stallion Ungkap Kronologi Dirinya Ditembak Rapper Tory Lanez

Hiburan selebritas Megan Thee Stallion
Medcom • 25 April 2022 18:51
Jakarta: Musisi Megan Thee Stallion akhirnya mengungkapkan fakta di balik kasus penembakan di sebuah pesta di Hollywood Hills yang melukai kakinya pada Juli 2020 lalu.
 
Kepada CBS Mornings, musisi dengan nama asli Megan Jovon Ruth Pete itu menjelaskan kronologi penembakan tersebut yang dia ungkap dilakukan oleh rapper asal Kanada, Tory Lanez.
 
"Terjadi sebuah argumen, karena aku siap tampil tapi yang lain belum siap. Tapi, itu hal-hal biasa dengan teman. Kami sering cekcok tentang hal aneh. Tapi, aku tidak pernah bertindak kasar kepada siapapun. Aku tidak pernah menaikkan nada suaraku. Ini salah satu kejadian yang seharusnya tidak sampai segila ini." kata Stallion.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Stallion awalnya memberikan keterangan kepada pihak berwajib bahwa luka di kakinya tersebut berasal dari serpihan gelas, namun setelah satu demi satu fakta terungkap bahwa Tory Lanez yang telah melukai dirinya, Stallion dengan terang-terangnya membenarkan hal itu lewat Instagram.
 
"Jadi aku sedang keluar mobil dan semua berjalan dengan cepat, dan yang aku dengar hanyalah seorang pria berteriak, dia bilang, 'Menarilah, perempuan jalang!', dia lalu mulai menembak. Aku seperti, 'Ya Tuhan!', dia menembak beberapa kali dan aku sangat takut." sambungnya
 
Stallion menceritakan rasa ketakutannya, sebab Lanez saat itu sedang tidak terkontrol dan sangat berbahaya.
 
"Dia berdiri dari jendela sambil menembak dan aku bahkan tidak ingin bergerak. Aku tidak ingin bergerak dengan cepat, jika aku salah ambil langkah. Aku tidak tahu apakah dia akan menembak sesuatu yang sangat penting. Aku tidak tahu apakah dia bisa menembak dan membunuhku. Aku sangar takut karena aku belum pernah ditembaki sebelumnya." ucapnya.
 
Karena peristiwa itu, Tory Lanez digugat atas dasar penyerangan dengan senjata api dan kepemilikan senjata api. Kepada pengadilan, Lanez menyatakan dirinya tidak bersalah. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif