Wanda Hamidah (Foto: instagram)
Wanda Hamidah (Foto: instagram)

Lesti dan Rizky Billar Terima Uang dari Pelaku Penipuan, Wanda Hamidah: Kalau Gue Sih Malu!

Hiburan selebritas wanda hamidah Lesti Kejora Rizky Billar
Elang Riki Yanuar • 15 April 2022 13:00
Jakarta: Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi salah satu artis yang ikut terseret kasus penipuan robot trading DNA Pro. Lesti dan Rizky pernah menerima uang dari salah satu petinggi DNA Pro, Steven Richard.
 
Momen pemberian uang dari Steven sempat diunggah oleh Lesti dan Rizky di media sosial mereka. Setelah Steven Richard menjadi tersangka dan ditahan polisi, foto-foto mereka kembali viral. Akibat peristiwa itu, Lesti dan Rizky Billar bakal diperiksa polisi pekan depan.
 
Kejadian itu rupanya memancing artis senior Wanda Hamidah untuk berkomentar. Wanda tak habis pikir Lesti dan Billar mau menerima begitu saja uang dari orang yang belum mereka kenal seperti Steven.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Belakangan uang itu ternyata bermasalah karena diduga dari hasil Steven melakukan penipuan terhadap member DNA Pro. Wanda mengunggah foto Lesti dan Billar sedang menerima tumpukan uang dari Steven.
 
"Terganggu nurani saya sama gambar ini. Kan mereka berdua sudah amat sangat kaya raya ya. (1). Kenapa harus pamer dikasih uang sekoper?" kata Wanda Hamidah di Instagram.
 
Selain mempermasalahkan momen pembagian uang yang diumbar ke media sosial, Wanda merasa Lesti dan Rizky sudah kaya raya. Sehingga seharusnya tidak mudah begitu saja menerima uang dari orang tak dikenal.
 
"Gue kalau sudah kaya sih, malu dikasih orang duit terus pamer, gue miskin aja malu dikasih orang duit," sindir Wanda.
 
Seharusnya, kata Wanda, Lesti dan Rizky berpikir seribu kali sebelum menerima uang dari orang macam Steven. Lesti dan Rizky nyatanya terbuai dengan iming-iming Steven yang  mengaku memberikan hadiah untuk anak pertama mereka.
 
"Kalau dikasih orang duit, lo mikir enggak sih motifnya apa? Apa sudah kehilangan akal ngelihat uang sampai khilaf enggak bisa mikir motif?" tutupnya.
 
Selain Lesti dan Rizky Billar, artis lain yang akan diperiksa polisi terkait DNA Pro adalah DJ Una. Mereka dijadwalkan diperiksa pekan depan. Sementara Ivan Gunawan yang menjadi brand ambassador DNA Pro sudah diperiksa polisi kemarin.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif