Kiky Saputri (Foto: instagram)
Kiky Saputri (Foto: instagram)

Kiky Saputri Sudah Minta Izin Sebelum Roasting Erick Thohir

Hiburan selebritas Kiky Saputri
Medcom • 27 April 2022 15:30
Jakarta: Komedian Kiky Saputri dikenal melalui bakatnya dalam melakukan roasting alias membuat lelucon terkait para pejabat.
 
Baru-baru ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjadi korbannya roasting-nya. Tidak merasa tersinggung, justru Erick Thohir ikut tertawa dan menganggap hal ini sebagai bentuk kritik dari publik.
 
"Seperti yang pernah saya bilang, roasting adalah bentuk lain kritik dan apresiasi dari publik, yang harus kita hargai. Bagian dari demokrasi. Thank you Kiky, lain kali saya gantian roasting ya." tulis Erick Thohir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Faktanya, komedian dengan nama asli Rizhky Nurasly Saputri ini ternyata sudah meminta izin kepada korban yang nantinya akan di-roasting, walaupun tidak sepenuhnya dijelaskan karena akan menghilangkan efek kejutan.
 
"Enggak semuanya secara clear materinya seperti ini, enggak sih, nanti enggak ada efek kejutnya ke beliau-beliau." kata Kiky Saputri di daerah Tendean, Jakarta Selatan.
 
“Tapi, yang penting adalah izin pertama, dari kru ke beliau apakah beliau bersedia.” sambungnya.
 
Tentunya, sekadar izin saja tidak cukup, Kiky harus mengetahui batasan-batasan mengenai roasting yang dia lakukan karena kemungkinan beberapa orang merasa keberatan tentang topik yang dibahas.
 
"Kalau bersedia apa yang boleh dan tidak boleh. Kalau dia bilang bebas, 'Oke sikat'. Tapi, ada juga yang minta jangan dibahas hal-hal yang lagi panas, tapi kan masalah mulut suka gatal. Jadi, ya urusan di-cut biar tim saja." imbuhnya.
 
Sejauh ini, tidak ada korban-korban yang merasa tersinggung dan mengancam Kiky, karena dia rasa wakil rakyat seharusnya bisa mendengarkan suara rakyatnya.
 
"Iya, ngobrol biasa saja sama mereka, enggak sih alhamdulillah. Karena aku merasa wakil rakyat mau mendengarkan suara rakyat,” ucapnya. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif