Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: instagram)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: instagram)

Bacakan Ikrar Talak, Angga Wijaya Terharu Ingat Momen Ijab Kabul dengan Dewi Perssik

Medcom • 29 Agustus 2022 19:33
Jakarta: Setelah diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Angga Wijaya membacakan ikrar talak pada Dewi Perssik. Ia mengaku adanya rasa haru yang muncul ketika menjalani pembacaan ikrar talak.
 
Ikrar talak dibacakan oleh Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 29 Agustus 2022. Agenda ini merupakan pembacaan sumpah mengakhiri atau memutus hubungan ikatan suami-istri antara dirinya dengan Dewi Perssik.
 
Angga Wijaya mengaku terharu saat membacakan ikrar. Hal tersebut dirasakannya karena baru pertama kali mengalami perceraian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pembacaan ikrar itu mengharukan ya, karna jujur terus terang baru yang pertama. Dan kata-katanya juga bukan aku yang ngatur, ketua majelis yang ngatur dan aku hanya mengikuti beliau,” ucap Angga Wijaya.
 
Angga pun mengaku masih teringat jelas di benaknya bagaimana momen ijab kabul dalam pernikahannya dengan Dewi Perssik lima tahun silam. Namun kini, dia justru harus mengikrarkan sumpah untuk meresmikan perceraiannya.
 
"Momen Ijab kabul itu masih terekam jelas ya. Dan sekarang aku harus mengucapkan lagi, tapi untuk berpisah. Itu yang buat aku gimana ya, ya enggak munafik ya, haru karena bagaimana pun juga aku hidup sama beliau kan enggak sebentar. Lima tahun lumayan lah," sambung Angga.
 
Diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan Angga Wijaya dan Dewi Perssik resmi bercerai dalam sidang putusan pada 1 Agustus 2022. Atas perceraiannya itu, Angga Wijaya mengaku kecewa, karena bagaimanapun itu bukanlah keinginannya. Namun ia rela karena hal tersebut memang sudah menjadi takdirnya.
 
“Kalau kecewa pasti ada ya, nggak mungkin nggak ada. Tapi kembali lagi saya juga tidak mau seperti ini. Kejadian datang dengan sendirinya, semuanya sudah diatur sepertinya,” tutur Angga Wijaya.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif