Selena Gomez (Foto: instagram)
Selena Gomez (Foto: instagram)

Selena Gomez Sebut Dirinya Sulit Punya Anak, Ini Penyebabnya

Medcom • 04 November 2022 16:00
Jakarta: Selena Gomez buka-bukaan soal dirinya yang kemungkinan tak bisa mengandung anak di masa depan. Mantan pemain Disney itu mengungkapkan meski dirinya menginginkan sebuah keluarga, mungkin akan berbahaya untuk melahirkan karena pengobatan gangguan bipolarnya.
 
Saat penyanyi berusia 30 tahun itu menghiasi sampul Rolling Stone, dia berterus terang perihal dirinya menjadi calon ibu dan merenungkan perihal tersebut dengan seorang temannya. Alumni The Wizards of Waverly Place itu menjelaskan bahwa setelah mengunjungi seorang teman yang sedang mencoba hamil, dia menangis di mobilnya karena dia berpikir bahwa memiliki anak tidak akan pernah terjadi padanya.
 
Ia pun menambahkan bahwa dirinya berharap masih bisa menjadi seorang ibu melalui cara lain ketika sudah siap. “Namun, jika saya ditakdirkan untuk memilikinya, saya akan melakukannya," katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain berbicara mengenai keinginan mengandung, Selena Gomez juga mengatakan bahwa dirinya tengah disibukan dengan karya-karya barunya. Diketahui jika karya baru Selena Gomez merupakan penggambaran tentang dirinya.
 
"Saya merasa itu akan menjadi album yang seperti, 'Oh, dia tidak di tempat itu lagi, dia sebenarnya hanya menjalani hidup,” ujarnya kepada Rolling Stone.
 
Sebagai informasi, pada tahun 2014, Selena Gomez membutuhkan bantuan profesional tak lama setelah dia didiagnosis menderita lupus dan kemudian mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis dengan gangguan bipolar.
 
“Lupus, transplantasi ginjal, kemoterapi, memiliki penyakit mental, mengalami patah hati- ini semua adalah hal yang sejujurnya seharusnya membuat saya terpuruk,” penyanyi sekaligus aktris itu mengatakannya dalam wawancara dengan majalah Elle pada 2020.
 
“Setiap kali saya mengalami sesuatu, saya seperti, ‘Apa lagi? Apa lagi yang harus saya tangani?’”
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif