Padi di Green Future Festival  (Foto: instagram)
Padi di Green Future Festival (Foto: instagram)

Padi Reborn Ingatkan Pentingnya Menjaga Bumi Tetap Lestari

Elang Riki Yanuar • 05 November 2022 18:34
Jakarta: Band Maliq & D'Essentials dan Padi Reborn turut memeriahkan acara Green Future Festival yang digelar di Hutan Kota, Gelora Bung Karno, Jakarta beberapa waktu lalu. Sesuai temanya, acara ini memang coba mengampanye gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.
 
Padi membawakan lagu-lagu terkenalnya seperti "Mahadewi", "Begitu Indah", "Semua Tak Sama", "Menanti Keajaiban", "Harmoni", "Rapuh", hingga "Kasih Tak Sampai". Tak lupa mereka menyematkan pesan kepada penonton agar tetap menjaga lingkungan.
 
"Bumi kita ini cuma satu, tugas kita menjaga bumi agar tetap lestari. Hal ini tentunya akan membuat Bumi menjadi begitu indah dan membuat orang-orang yang ada di dalamnya bisa menjadi kecintaan dan pujaan semua orang," kata Fadly dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya membawakan lagu sendiri, Padi juga sempat menyanyikan lagu "Don’t Look Back in Anger" milik Oasis sebelum menutup penampilan lewat lagu "Sobat". Fadly sempat bercerita tentang masa kecilnya yang bercita-cita menjadi seorang pelestari lingkungan hidup.
 
"Menyimak banyak pesan tentang lingkungan dari berbagai narasumber, mengingatkan pada salah satu cita-cita masa kecil opa : menjadi environmentalist," kata Fadly.
 
Selain menghadirkan pertunjukan musik, Green Future Festival menghadirkan aktivitas lain seperti Solar Fun Bike hingga menjajal sepeda listrik IOI Pro dari Selis. Pengunjung juga dapat meminjam kendaraan listrik dari Selis untuk dicoba. Meski saat ini sedang musim hujan, Selis menjamin pengendara tidak akan tersetrum.
 
"Tidak kesetrum karena di Selis ada BMS (Baterai Management System) yang mengatur siklus baterai, Sistem baterai di selis tertutup oleh cover baterai sehingga BMS tidak akan terkena air dan aman dari kesetrum," kata  Operasional GM Selis, Houtsma Simon.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif