Iwa K (Foto: instagram)
Iwa K (Foto: instagram)

Kocak! HP Kena Jambret, Iwa K Bersyukur Dapat Motor Milik Pelaku

Medcom • 05 September 2022 09:30
Jakarta: Iwa K baru saja membagikan kabar yang tidak menyenangkan karena dirinya baru saja kecopetan ponsel pribadi miliknya. Namun, kabar tersebut tak membuat Iwa K bersedih. Malah ia bersyukur karena mendapatkan barang lain.
 
Kabar tersebut ia ceritakan kronologinya yang ia alami pada Rabu, 31 Agustus lalu melalui unggahan Instagram pribadi miliknya.
 
Dari ceritanya, Iwa K diketahui baru menjemput sang istri, Wikan Resminingtyas dari kantor. Dalam perjalanan pulang, Iwa K menunjukkan beberapa foto di ponselnya pada sang istri. Kala itu, kaca jendela sedikit terbuka karena sang rapper 51 tahun itu tengah merokok.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sayangnya, sebuah tangan menyambar ponsel yang dipeng Iwa K. Iwa K bergegas mengejar sang pencopet karena ponsel miliknya itu memiliki sejumlah data pekerjaan.
 
"Singkat cerita, motor terjatuh setelah mereka mencapai ke bagian belakang komplek dan langsung mereka tinggal dan mereka berhasil kabur dengan nyebrang parit," tulis Iwa K.
 
Kehilangan ponsel membuat Iwa K mendapat rezeki nomplok yakni motor milik pencuri ponselnya.
 
"Itulah kenapa gua bilang: sedekah hp, kontan diganti motor, ngiahahahahhaa alhamdulillah, sebagian besar data penting bisa gue pindahin ke hp yang sekarang," pungkasnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif