Nikita WIlly membeberkan strategi membangunkan Baby Izz ketika tidur siang. Dok. Instagram
Nikita WIlly membeberkan strategi membangunkan Baby Izz ketika tidur siang. Dok. Instagram

Tidur Sendiri, Cara Nikita Willy dan Indra Membangunkan Baby Izz yang Disorot Netizen

MetroTV • 13 September 2022 21:37
Jakarta: Pasangan suami istri Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menikmati peran sebagai orang tua baru. Sejak melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono, Nikita Willy dan Indra semakin diselimuti kebahagiaan.
 
Baru-baru ini, Nikita Willy dan Indra kembali mencuri perhatian warganet usai videonya yang diunggah di YouTube Nikita Willy Official.  Dia membeberkan strategi membangunkan Baby Izz ketika tidur siang.
 
Ada alasan tersendiri mengapa Nikita membiasakan Baby Izz untuk tidur di kamar sendiri sejak dini, menurut Nikita, Baby Izz akan lebih bisa berekspresi ketika tidur sendiri dan tidurnya tidak akan terganggu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kenapa Issa kita latih untuk tidur sendiri, karena memang itu sudah persetujuan aku dan Indra kalau punya anak mereka harus punya kamar sendiri dan tidur sendiri. Kita ajarin dari kecil takutnya kalo diajarin nanti akan lebih susah lepasnya karena mereka terbiasa tidur sama aku dan Indra,” kata Nikita
 
Nikita juga mengungkapkan awalnya Baby Izz sulit untuk tidur tanpa dirinya. Tapi setelah diberikan sleep trained, Baby Izz akhirnya bisa tidur sendiri dan tidur lebih lama.
 
Nikita juga merasa Baby Izz tidur lebih nyaman pada saat sendiri di kamar karena tidak ada suara dan gerak gerik yang mengganggu dia.
 
“Kita sleep trained dia pada saat dia umur 4 bulan, jadi awalnya dia gak bisa tidur sendiri tanpa aku, tapi sekarang alhamdulillah sudah bisa, jadi dia sudah bisa independent sleep nya, dan dia bisa tidur lebih lama juga,” lanjutnya.
 
Terlihat dari video yang diunggah, Nikita Willy juga membangunkan Baby Izz dengan cara yang sangat lembut.

Dipuji netizen


Cara Nikita membangunkan buah hatinya ini mendapat berbagai macam komentar dari warganet. Ada yang memuji gaya parenting Nikita dan Indra, dan ada juga warganet yang membandingkan kehidupannya dengan Nikita.
 
“Ibu Muda yg hebat yg mau ngurusin anaknya tanpa bantuan baby sitter, kereen. Kak Indra juga suami siaga, sehat2 kalian,” tulis Siska Malik pada kolom komentar YouTube Nikita Willy Official.
 
“Parenting yang patut di contoh,” tulis Pepi Fitriani.
 
“Ilmu parenting nya Niki dan Indra sangat luar biasa, benar benar sudah menyiapkan diri menjadi orangtua,” tulis Endra Wijaya.
 
Menurut Warganet, suara Nikita Willy membangunkan Baby Izz sangat lembut berbeda dengan ibu-ibu pada umumnya. Berbagai komentar lucu pun ditulis.
 
“Kalau mak gua buka jendelanya pakek kekuatan super ampe bunyi dubrak,” tulis endangpurwati54.
 
“Cara mamak ku bangunin aku panic wajan melayang semua jadi drumband,” tulis Oreyyo8.
 
“Enak kali banguninnya yaallah, mamak ku dulu bangunin aku teriak2 sambil masak, bunyinya teng tong teng tong sambil ceramah pagi,” tulis Novairmalasari.
 
(SUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif