Ayda Prasati (Foto: Instagram)
Ayda Prasati (Foto: Instagram)

Anak Ki Joko Bodo Ungkap Mimpi yang Dialaminya sebelum Sang Ayah Meninggal

Medcom • 29 November 2022 09:26
Jakarta: Anak dari mendiang Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti, mengungkapkan mimpi yang diyakini sebagai firasat pada malam sebelum Ki Joko Bodo meninggal dunia.
 
Dalam mimpi itu, Ayda dititipkan sebuah koper berwarna pink cerah oleh Ki Joko Bodo.
 
"Aku memang mimpi ayahku udah nggak ada, terus di mimpi itu 'tolong nih dijaga', aku dititipin sesuatu," kata Ayda Prasasti di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 28 November 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ayda mengungkapkan momen bahwa ia dititipi sebuah koper berwarna pink yang berisikan sebuah dokumen.
 
"Pas bangun, pada panik, pas aku cek ayahku udah nggak ada. Aku mimpinya dititipin koper hot pink isinya dokumen penting gitu," sambungnya.
 
Namun, Ayda tidak menjelaskan secara detail apa isi dari dokumen tersebut. Ayda dan keluarganya pun menafsirkan arti dari mimpi tersebut dan menghubungkannya dengan dunia hiburan yang membesarkan nama Ki Joko Bodo.
 
"Mungkin itu adalah pertanda, ini amanah di dunia hiburan. Aku sama ayah sering cerita, mungkin ini amanah dari ayah untuk coba lanjutin kariernya ayah mungkin," bebernya.
 
Ayda pun berniat menjalankan amanah sang ayah, tetapi tidak harus menjadi artis. Ayda ingin memiliki proses sendiri dalam berkarir sembari mengingat pesan dari sang ayah.
 
"Ayahku berpesan untuk nggak meninggalkan salat dan tetap jadi orang baik, yang terpenting akur sama keluarga satu sama lain," pungkas Ayda.
 

(Raja Alif Adhi Budoyo)

 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif