Ayu Dewi (Foto: instagram)
Ayu Dewi (Foto: instagram)

Suami Diduga Selingkuh, Ayu Dewi Sempat Dapat Wejangan dari Mendiang Ibunda

Medcom • 05 Oktober 2022 13:13
Jakarta: Isu miring menerpa rumah tangga dari Ayu Dewi dan Regi Datau. Hal tersebut mencuat setelah Denise Chariesta mengaku pernah berselingkuh dengan pengusaha sekaligus suami artis.
 
Sosok pria yang dimaksud Denise suami orang itu berinisial ‘R’. Meski begitu, baik Ayu dan Regi sama-sama tak memberi tanggapan apa-apa terkait rumor tersebut.
 
Di lain hal, video lawas Ayu Dewi bersama sang ibunda di TV mendadak kembali viral di media sosial. Video tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Ayu yang ke-30.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam kesempatan tersebut, Ayu mengaku sedih karena masih memiliki banyak kekurangan dan belum sanggup membahagiakan orang tua terutama sang ibunda.
 
"Saya selalu merasa kurang aja, karena kan anaknya cuma satu, jadi saya ingin kasih semuanya, karena anaknya cuma saya," ungkap Ayu dalam tayangan video di media sosial yang dikutip pada Rabu, 5 Oktober 2022.
 
Ibunda Ayu, Sekar Dewi lantas sempat mendapatkan pertanyaan soal doa dan harapan untuk anak tercinta. Ia mengaku tak mengharapkan apa-apa dari Ayu karena sudah mendapatkan cukup kasih sayang dari sang putri.
 
Namun, sang ibunda berharap agar bisa terus rukun dengan suami dan menyayangi anak sepenuh hati.
 
"Ibu nggak mengharapkan apa-apa dari Ayu. Ayu rukun sama suami, sayang sama anak, dan jangan memikirkan terlalu banyak mengenai orangtua. Kami berdua, ibu sama bapak, sudah cukup dapat kasih sayang dari Ayu," ungkap Sekar.
 
Bukan hanya itu, Ayu juga mendapatkan pesan dari sang ibunda agar selalu mengutamakan rumah tangga di atas segalanya. Sekar pun mendoakan rumah tangga Ayu dan Regi bisa harmonis dan langgeng sampai maut memisahkan.
 
"Jadi kalau apa-apa, Ayu tuh pikirin suami, anak, dan rumah tangga. Jadi ibu selalu mendoakan, nggak kurang-kurang ibu mendoakan, supaya Ayu selalu dalam rumah tangga sakinah, mawadah, warahmah," sambung ibunda Ayu Dewi.
 
"Jadi jangan memikirkan lebih dari itu. Ibu nggak mengharapkan apa-apa dari kamu," tutup Sekar.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif