Reino Barack (Foto: Instagram @reinobarack)
Reino Barack (Foto: Instagram @reinobarack)

Pesan Sang Ayah untuk Reino Barack setelah Menikahi Syahrini

Hiburan syahrini reino barack
Cecylia Rura • 29 Mei 2019 10:39
Jakarta: Keputusan Reino Barack menikahi Syahrini bukan hanya soal cinta tetapi rasa tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga. Reino Barack selalu dititipi pesan ini oleh ayahnya, Rosano Barack setelah mempersunting Syahrini.
 
"Dia ngomong ada sampai tiga kali. Now you have two families, be responsible person (Sekarang kamu memiliki dua keluarga, jadilah sosok yang bertanggung jawab)," cerita Reino Barack dalam program Kepo di channel YouTube Medcom ID.
 
Reino Barack semula tidak pernah berekspektasi akan menggelar pernikahan itu bersama Syahrini. Dia selalu mengenang momen sakral dan haru saat menjalani akad nikah di Masjid Camii Tokyo bersama Syahrini. Meski dikatakan Syahrini saat itu banjir air mata dan Reino tampak biasa saja, dia mengaku ikut terharu dengan momen tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ternyata memang mengharukan. Enggak sampai tetes air mata tapi sedih. Seolah-olah mau pisah tapi sebetulnya kenyataannya enggak," ujarnya.
 
Reino Barack dan Syahrini resmi menjalankan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Masjid ini sudah menjadi saksi pernikahan keluarga Barack mulai dari kakek Reino (ayah Rosano Barack), kedua orangtua Reion Barack, dan kakak Reino Barack.
 
Akad nikah Reino Barack dan Syahrini dihadiri sejumlah artis di antaranya Christine Hakim, pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry, serta sejumlah tokoh penting seperti Suya Paloh dan Quarish Shihab.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif