Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair (Foto: Instagram)
Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair (Foto: Instagram)

Ashraf Sinclair Dikenal Peduli dengan Anak Yatim-Piatu

Hiburan Ashraf Sinclair Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 18 Februari 2020 13:43
Jakarta: Ashraf Sinclair dikenal peduli dengan anak yatim dan piatu. Dia sering mendonasikan hartanya ke beberapa pondok pesantren dan yayasan.
 
"Beliau sangat sering datang ke pondok. Setiap dapat rezeki apa, beliau pasti datang dan memberi rezeki ke kami," kata Pengurus Yayasan Yatim Piatu Daarul Rahman, Haji Ahmad Habib, saat ditemui di rumah duka, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.
 
Selain itu, kata Haji Ahmad, Ashraf dikenal sebagai sosok yang dermawan. Dia dikenal sebagai publik figur yang sering menyapa warga yayasan dan pondok pesantren.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sangat familiar, baik hati, tidak segan menyapa. Kami sangat merasa kehilangan saat mendapat berita duka ini," paparnya.
 
Ia melanjutkan, jenazah Ashraf sudah selesai dimandikan dan sedang disolatkan oleh pelayat yang datang. Ashraf akan dimakamkan di San Diego Hills, Jawa Barat, pada Selasa sore, 18 Februari 2020.
 
"Ba'da ashar akan dimakamkan," tandasnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Ashraf Sinclair meninggal akibat penyakit jantung pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Dia meninggal di usia 40 tahun.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif