Lucinta Luna (Foto: instagram)
Lucinta Luna (Foto: instagram)

Sidang Dakwaan Lucinta Luna Digelar Virtual

Hiburan Lucinta Luna Narkoba
Dhaifurrakhman Abas • 27 Mei 2020 16:22
Jakarta: Selebriti Lucinta Luna akan menjalani sidang pembacaan dakwaan terkait penyalahgunaan narkoba pada Rabu 27 Mei 2020. Sidang yang digelar oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat ini digelar melalui konfrensi virtual.
 
"Kesiapan video konferensi sudah siap," kata Juru Bicara PN Jakarta Barat Eko Ariyanto, di Jakarta, Rabu 27 Mei 2020.
 
Lucinta Luna akan menyaksikan sidang virtual di rumah tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur. Dia tak menghadiri sidang langsung di PN Jakbar karena aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami masih tunggu kesiapan video konferensi di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur," ujar Eko di Jakarta, Rabu.
 
Adapun dalam sidang ini, kata Eko, majelis hakim akan membacakan lima halaman dakwaan untuk mengadili Lucinta Luna. Belum diketahui apakah kuasa hukum akan menemani Lucinta Luna dalam agenda sidang kali ini.
 
"Kalau soal pendampingan saya tidak tahu ya. Soal ketersediaan saksi untuk sidang selanjutnya juga saya belum tahu karena itu kewenangan Jaksa Penuntut Umum (JPU)," tandasnya.
 
Lucinta ditangkap atas penyalahgunaan narkotika di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, 11 Februari 2020. Polisi menemukan sejumlah barang bukti, seperti dua butir pil ekstasi di tempat sampah, lima butir pil riklona dan tujuh butir tramadol di tas Lucinta. Saat diperiksa, Lucinta positif menggunakan obat penenang jenis benzo dan amfetamin.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif