Jiro Inao (Foto: twitter @ajengputri28)
Jiro Inao (Foto: twitter @ajengputri28)

Jiro Inao Tewas Bunuh Diri, Mantan Personel JKT48 Menangis

Hiburan jkt48
22 Maret 2017 13:28
medcom.id, Jakarta: Jiro Inao, manajer grup JKT48 ditemukan tewas bunuh diri. Kematian Jiro tak hanya meninggalkan luka mendalam bagi personel JKT48, tetapi juga para mantan personel idol grup itu.
 
Novinta Dhini, salah satu mantan anggota JKT48 tak bisa menahan tangis begitu tahu kabar meninggalnya Jiro. Novinta yang keluar dari JKT48 pada Agustus 2015 mengaku terkejut.
 
"Siapa pun enggak akan pernah ada yang tahu masalah apa yang ada di pikirannya," kata Novinta seperti dikutip dari Antara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Novinta, sosok Jiro merupakan orang yang penuh dedikasi kepada pekerjaan. Namun, Jiro juga orang yang dingin dan terkesan misterius sehingga sulit menebak apa yang ada di pikirannya.
 
"Sangat bersedih untuknya. Dia pasti menyimpan semua luka itu untuk dirinya sendiri," ujarnya.
 
Jiro ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di kawasan Tangerang Selatan pada Selasa 21 Maret 2017. Jiro meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak.
 
"Turut berduka cita kepada Jiro Inao bagian dari keluarga @officialJKT48 beserta sanak saudara keluarga yang ditinggalkan. Tuhan berkati," tulis akun Hits Record, label rekaman yang menaungi JKT48.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif