JKT48 Handhsake Festival. (Foto:MTVN/Putu Radar)
JKT48 Handhsake Festival. (Foto:MTVN/Putu Radar)

JKT48 Gelar Handshake Festival Bertema Halloween Night

Hiburan jkt48
Putu Radar Bahurekso • 31 Oktober 2015 20:02
medcom.id, Jakarta: Idol group JKT48 kembali mengadakan Handshake Festival. Kali ini handshake festival mengambil temaHalloween Night.
 
Tema Halloween Night ini juga diambil dari judul single ke-11 dari JKT48. Melalui acara Handshake Festival ini para fans dapat berbincang-bincang dengan para member yang mereka pilih.
 
"Melalui acara handshake ini kita jadi bisa ngobrol lebih dekat lagi dengan para member, soalnya selama ini kalo di teater kan cuma bisa lihat bentar aja," ujar Dominique, seorang fans JKT48 saat diwawancara di Ecovention Ecopark, Ancol, Jakarta, Sabtu (31/10/2015).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dominique yang pada awalnya fans AKB48, sudah menjadi fans dari JKT48 sejak awal kemunculan JKT48 di Indonesia. "Saya ikut acara handshake udah lebih dari 10 kali lah," lanjut Dominique.
 
JKT48 Gelar Handshake Festival Bertema Halloween Night
 
Dalam acara Handshake Festival kali ini juga akan diadakan mini concert. Acara ini juga dipadati oleh para penggemar JKT48 yang antusias untuk bisa berinteraksi dengab para member. Tak sedikit dari mereka yang datang mengenakan kostum Halloween karena acara ini bertepatan dengan Halloween.
 
Selain itu dalam acara kali ini, JKT48 ingin membuat gebrakan baru dengan memecahkan rekor MURI "Pemakaian Kostum Terbanyak Dalam Pesta Halloween" bersama para fans.
 
(LOV)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif