Najwa Shihab dan Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Najwa Shihab dan Nikita Mirzani. Foto: Instagram

Nikita Mirzani Sindir Najwa Shihab Soal Polisi Hedon

Putri Purnama Sari • 17 September 2022 15:51
Jakarta: Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi artis kontroversial Nikita Mirzani yang melakukan sindiran keras kepada Najwa Shihab.
 
Diketahui, permasalah ini bermula ketika Nana, sapaan Najwa Shihab, dengan tegas melakukan sentilan kepada pihak kepolisian dan menyoroti gaya hidup hedon kepolisian. Ia menyindir polisi untuk mengurus kasus Ferdy Sambo dan tidak menakut-nakuti masyarakat dengan pasal-pasal. Ia pun menyarankan masyarakat untuk tidak takut kepada polisi.
 
“Polisi ini tuh kerap kali gak malu dan sungkan mempertontonkan kemewahan gaya hidup hedon. Polisi tuh tambah nggak sungkan pamer kemewahan, pamer ada. Dan bukan cuma polisinya, keluarganya juga,” kata nana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pernyataan ini yang ditanggapi Nikita Mirzani. Melalui akun instagramnya, Nikita membantah pernyataan Nana mengenai gaya hidup polisi berpangkat yang hedonis. Menurut Nikita, tak semua polisi memiliki gaya hidup hedon. Oleh karena itu, Nikita tak segan mengunggah surat terbuka untuk Nana yang dianggapnya telah menghina institusi kepolisian.
 
“Sebagai jurnalis mba nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Kenapa mba nana ga bilang oknum aja. Kenapa harus global menyebutkan institusi nya,” kata Nikita Mirzani
 
Nikita mengatakan harusnya Najwa Shihab langsung menyebutkan nama oknum yang dikatakan hedon itu, bukan malah membawa institusi Kepolisian Republik Indonesia.
 
“Kalo berani knp ga sebutin aja langsung nama oknum nya yg katanya hedon, ga semua loh Begitu. Kan masih ada juga loh ibu bhayangkari yg kelilit pinjol. Apa mba nana ga kasian,” lanjut nya
 
Baca: Dipolisikan Istri Juragan99, Nikita Mirzani Singgung Titipan Perkara 'Berbayar'


 
(WAN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif