Brad Pitt dan Angelina Jolie (Foto: instagram)
Brad Pitt dan Angelina Jolie (Foto: instagram)

Dokumen Pertengkaran Angelina Jolie dan Brad Pitt Bocor, Sempat Ada KDRT

Medcom • 19 Agustus 2022 13:00
Jakarta: Dokumen pertengkaran antara Angelina Jolie dan Brad Pitt terungkap ke publik. Dokumen rahasia itu disebut bersumber dari keributan antara Angelina dan Brad Pitt di sebuah pesawat pribadi mereka pada tahun 2016.
 
Dokumen ini sendiri sebelumnya diajukan dirilis ke publik atas nama orang tak dikenal sebagai "Jane Doe" yang diyakini sebagai Angelina Jolie. Belum dirilis secara resmi, dokumen setebal 53 halaman tersebut diduga merincikan keterangan Angelina Jolie ketika diwawancara satu bulan kemudian pasca insiden tersebut.
 
Dalam dokumen tersebut dikatakan bahwa penggugat adalah seorang wanita yang menyebutkan bahwa suami dan anak-anaknya berpergian menggunakan pesawat pribadi. Mereka kemudian mendapat serangan fisik dan verbal. Anak-anak telah mengalami trauma fisik dan mental yang berkepanjangan akibat dari penyerangan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut laporan itu, Jolie menuduh bahwa Pitt telah mencengkram, mengguncangkan, dan membenturkan kepalanya ke dinding pesawat. Keributan antara dirinya dan Brad Pitt membuatnya ketakutan seperti sandera saat mereka berada di pesawat.
 
Angelina Jolie juga mengatakan bahwa Brad Pitt menjadi monster, dia mengomel di depan anak-anak dan meneriakinya. Jolie menambahkan bahwa anak-anaknya terkejut dengan terjadinya insiden tersebut.
 
Dalam minggu ini, tersebar bahwa Jane Doe adalah adalah Angelina Jolie. Juru bicara Pitt sampai saat ini belum memberikan komentar terkait masalah tersebut.
 
Juru bicara Pitt hanya menegaskan bahwa Pitt maupun Jolie memiliki dokumen FBI yang dipertanyakan selama enam tahun ini dan mempertanyakan mengapa Jolie membicarakan kembali masalah itu. Padahal, masalah itu dianggap telah selesai enam tahun lalu.
 
(Stephine Auxiliadora Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif