Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: instagram)
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: instagram)

Hotman Paris Beberkan Gigihnya Ferry Irawan Ajak Venna Melinda Bercinta Sebelum KDRT

Medcom • 20 Januari 2023 22:08
Jakarta: Kasus KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda masih menjadi topik perbincangan hangat bagi publik. Hari terus berlalu, kasus ini pun terus berkembang dan terlihat titik jelasnya.
 
Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna Melinda membongkar kejadian awal sebelum kekerasan itu terjadi. Saat pasangan suami istri ini berjalan menuju Kediri dari Jakarta, rupanya Ferry Irawan meminta Venna Melinda untuk melakukan hubungan intim malam itu.
 
"Jadi ceritanya adalah mereka dalam perjalanan dari Jakarta menuju Kediri naik mobil. Di dalam mobil, si cowok ini sudah minta sama maminya yang cantik, 'ntar malam kita pacaran ya mah'," jelas Hotman Paris.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal ini sontak membuat sang host, Feni Rose, terkejut. Jelas yang dimaksud 'Pacaran' adalah berhubungan intim. Namun Venna Melinda menolak dengan alasan lelah.
 
"Si Venna ini kan capek. Jadi malam-malamnya itu ditolak," lanjut Hotman Paris.
 
Hingga dini hari, Ferry Irawan masih belum menyerah. Ia mencoba untuk melucuti pakaian sang istri. Namun, ibu dari Verrel Bramasta itu masih teguh dengan keputusannya untuk tidak melayani suaminya malam itu.
 
Hal ini membuat Ferry Irawan kesal hingga mengirimkan beberapa foto masa lalu Venna Melinda yang memakai pakaian seksi.
 
"Akhirnya sesudah si Venna bangun, dilihatlah semua WA ini, mulailah terjadi perdebatan, pertengkaran," kata Hotman Paris.
 
(Shelviola Marselren)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif