Ha Sung Woon (Foto: soompi)
Ha Sung Woon (Foto: soompi)

Ha Sung Woon Positif Covid-19 Jelang Wajib Militer

Medcom • 05 September 2022 19:32
Jakarta: Ha Sung Woon dikabarkan terpapar Covid-19 tepat sebelum menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi Ha Sung Woon, Big Planet Made. Sang musisi dinyatakan positif Covid-19 pada 2 September 2022.
 
"Kami ingin mengabarkan artis dari agensi kami, Ha Sung Woon, dinyatakan positif COVID-19 hari ini. Ha Sung Woon saat ini hanya mengalami gejala ringan," ungkap Big Planet Made.
 
"Kami akan menunda semua aktivitas yang sudah dijadwalkan agar Ha Sung Woon bisa menjalani perawatan dan karantina sesuai dengan anjuran pihak medis," lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum menjalani wajib militer, Ha Seung Woon dijadwalkan berpartisipasi dalam Someday Festival pada 3 September 2022. Namun, dirinya harus membatalkan keterlibatannya untuk menjalani karantina.
 
“Sehingga, Ha Seung Woon tidak akan berpartisipasi dalam Someday Festival yang seharusnya digelar pada 3 September 2022. Kami mengharapkan pengertian dari fans," tambah Big Planet Made.
 
"Kami minta maaf karena sudah membuat fans khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami bisa segera pulih. Sementara untuk wajib militer, kami akan mengumumkan dalam pernyataan terpisah setelah semua selesai diatur," pungkasnya.
 
Ha Seung Woon seharusnya menjalani wajib militer pada 5 September 2022. Sehingga, besar kemungkinan musisi tersebut untuk menunda keberangkatannya.
 
Sebelumnya, manajemen secara resmi mengumumkan tanggal wajib militer Ha seung Woon melalui sebuah pernyataan resmi. Ia akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif