Jonathan Frizzy dan Dhena (Foto: instagram)
Jonathan Frizzy dan Dhena (Foto: instagram)

Paman Ijonk Minta Dhena Devanka Lepas Nama 'Frizzy'

Medcom • 18 Februari 2022 13:48
Jakarta: Benny Simanjuntak, paman dari Jonathan Frizzy alias Ijonk meminta Dhena Devanka untuk tidak lagi menggunakan nama belakang Frizzy. Hal ini menyusul gugatan perceraian pasangan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy yang telah menikah hampir 10 tahun tersebut.
 
"Hanya info, saya mau menekankan setelah hari ini jangan lagi Dhena pakai nama Frizzy. Kan, sudah diputuskan." ucap Benny saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
 
"Termasuk di mana pun jangan pakai mama Frizzy karena itu akan mengganggu banyak masalah gitu. Jadi, semacam membayang-bayangi. Ijonk juga kalau mau cari istri lagi kan susah. Jadi, itu sesuatu saya tidak suka, tolong diturunkan nama Frizzy, gitu saja." lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dhena menjelaskan lewat akun Instagram-nya yang masih menggunakan nama @dhenafrizzy sedang dalam proses mengubahnya.
 
"Kalo untuk nama akun aku yang masih @dhenafrizzy itu masih di dalam proses oleh pihak internal Instagram, aku sudah minta sejak pertengahan tahun 2021 dan memang tidak semudah itu, jadi semoga menjawab kekhawatiran teman-teman yang menanyakan kenapa masih ada nama frizzy." tulis Dhena.
 
Diketahui, percerain pasangan selebriti ini dipicu oleh gosip Jonathan Frizzy yang dianggap sedang dekat Ririn Dwi Ariyanti, mereka berdua terlibat bersama dalam sebuah sinetron. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif