Coki Pardede (Foto: instagram)
Coki Pardede (Foto: instagram)

MLI Jawab Kabar Coki Pardede Sudah Bebas dari Kasus Narkoba

Elang Riki Yanuar • 20 Mei 2022 09:00
Jakarta: Komika Coki Pardede dikabarkan sudah selesai menjalani rehabilitasi akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Namun, pihak Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang menaungi Coki membantah kabar tersebut.
 
Menurut Gian Luigi selaku Chief Marketing Officer Majelis Lucu Indonesia, Coki masih masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.
 
“Tanggapannya sejauh ini Coki masih menjalani proses rehab," kata Gian Luigi saat dihubungi wartawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gian memastikan kondisi Coki selama rehabilitasi dalam keadaan baik. Selama di tempat rehabilitasi, sahabat Tretan Muslim itu banyak menulis untuk materi lawak tunggalnya setelah bebas.
 
“Kondisi Coki sehat. Lagi jalanin diet juga dan menulis materi juga untuk persiapan spesial show saat keluar. Mulai nabung materi-materi untuk show nanti ketika kelar, dengan tajuk Maaf Saya Bebas," ujarnya.
 
Coki Pardede ditangkap polisi di kediamannya, kawasan Tangerang pada September 2021 lalu. Polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu sisa pakai seberat 0,3 gram dan alat suntik. Gian memastikan semua masalah itu akan Coki bahas dalam pertunjukkannya nanti.
 
"Kehidupannya selama ini, rehabnya, alasan kejadian kemarin, sampai ke depannya bagaimana. Dia jawab semua di materi standupnya nanti," pungkasnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif