Rizky Nazar (Foto: Instagram)
Rizky Nazar (Foto: Instagram)

Rizky Nazar Ditangkap, Polisi Pastikan Tidak Berkaitan dengan Jeff Smith

Hiburan artis dan narkoba selebritas dan narkoba Rizky Nazar Jeff Smith
Sunnaholomi Halakrispen • 14 Desember 2021 16:18
Jakarta: Aktor Rizky Nazar ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba. Polisi memastikan bahwa penangkapan tersebut tidak berkaitan dengan kasus narkoba yang menjerat Jeff Smith dan Bobby Joseph.
 
"Apakah ada kaitannya dengan dua public figure yang lain, ini tidak ada kaitannya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan.
 
"Mereka juga kan menggunakan narkoba yang jenisnya berbeda," jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jeff Smith ditangkap pada Rabu, 8 Desember 2021 terkait narkoba jenis LSD. Sedangkan Bobby Joseph diamankan pada Jumat, 10 Desember 2021 akibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.
 
Kali ini, Rizky Nazar diciduk di kediamannya saat sedang mengonsumsi narkoba jenis ganja. Tepatnya, pada Senin, 13 Desember 2021. Terkait penangkapan tersebut, hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam.
 
"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, belum bisa dihadirkan dulu karena masih dilakukan pemeriksaan," tutur Kombes Zulpan.
 
Rizky Nazar sendiri dikenal sebagai pesinetron. Dia memerankan sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu The Series, Super ABG, Tiba-tiba Cinta, Pesantren Rock n Roll season 3, Elif Indonesia, Indah pada Waktunya, serta sejumlah FTV.
 
Dia juga memerankan sejumlah film layar lebar. Di antaranya, ILY from 38.000 FT, London Love Story, The Way I Love You, Calon Bini, Mekah I'm Coming, hingga Satria Dewa: Gatotkaca.
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif