Millen Cyrus (Foto: instagram)
Millen Cyrus (Foto: instagram)

Salat Pakai Sarung, Millen Cyrus Dipuji Netizen: Bagus Masih Ingat Kodrat

Elang Riki Yanuar • 08 Februari 2022 21:14
Jakarta: Video Millen Cyrus sedang salat menjadi perbincangan warganet di media sosial. Pasalnya, dalam video itu Millen terlihat salat mengenakan sarung yang biasa dilakukan laki-laki.
 
Keponakan Ashanty tampak khusyuk berdoa. Mengenakan baju berwarna putih dan sarung biru, video Millen itu ramai diunggah oleh sejumlah akun gosip.
 
"Setiap ada masalah cuma 1 Allah lebih tahu hidup kita segalanya," tulis keterangan video yang diunggah ulang oleh Millen Cyrus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Video itu lalu menuai reaksi banyak netizen. Mereka memuji sikap Millen yang tetap menjalani ibadah secara laki-laki meski setelah itu dia berpakaian layaknya perempuan.
 
"Ya enggak usah bingung. Sudah bagus ini, jangan dijulidin. At least dia masih ingat kodrat dan ibadah," tulis netizen.
 
"Masalah salat diterima atau enggak diterima cukup Allah yang tahu, bersyukur dia masih ingat salat daripada yang ngata-ngatain tapi enggak ingat salat," sindir yang lain.
 
Warganet pun teringat dengan ucapan Millen yang mengaku tetap salat sebagai laki-laki meski penampilannya seperti perempuan. Netizen pun turut mendoakan agar Millen kembali berpakaian seperti pria dan menjadi laki-laki seperti asalnya.
 
"Respect dia tau kodratnya. Suatu saat semoga bisa seutuhnya," tulis netizen.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif