Natalie Holscher dan Sule (Foto: YouTube)
Natalie Holscher dan Sule (Foto: YouTube)

Mualaf, Natalie Holscher Mulai Hapus Tato Disaksikan Sule

Hiburan sule Nathalie Holscher
Cecylia Rura • 24 September 2020 12:18
Jakarta: Disjoki juga YouTuber Natalie Holscher resmi memeluk agama Islam atau menjadi mualaf pada Selasa, 22 September 2020. Kabar itu dibagikan melalui media sosial Natalie dengan menampilkan dirinya mengenakan hijab dan busana tertutup.
 
Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia mengatakan, komedian Sule mendampingi Natalie menjadi saksi. Natalie, juga menghapus tato di tubuhnya.
 
"Ada Kang Sule yang jadi saksi. Ada tim saya yang bantu menuntun syahadat. Kami mencatatkan dan memberi pendampingan dengan tanya jawab beliau tentang Islam. Beliau juga sudah mulai menghapus tatonya," kata Steven dihubungi wartawan melalui pesan singkat, Selasa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pekan lalu, Sule menantang Natalie Holscher menghapus tato di tubuhnya. Momen itu dibagikan Natalie Holscher melalui akun YouTube miliknya.
 
"Aku tuh enggak tahu, guys, aku tuh bercanda sebetulnya, tapi dia benar gila, ih," kata Sule.
 
"Challenge itu harus dilakukan dengan bener no setting-an ya karena aku enggak mau yang namanya setting-setting-an. Jadi, kalau mau laser tato ini dihapus, ini dihapus, ayok berangkat," kata Natalie Holscher.
 



 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif