Rano Karno (Foto: MI)
Rano Karno (Foto: MI)

Rano Karno Takjub Anak-anaknya Berbisnis Kuliner Semenjak Korona

Hiburan rano karno
Dhaifurrakhman Abas • 27 Mei 2020 19:39
Jakarta: Aktor Rano Karno takjub dengan kepiawaian anak-anaknya menjalani hidup semasa pandemi virus korona. Mereka jadi pandai memasak.
 
"Raka tiba-tiba bikin kue, anak gue Dea jadi bisa bikin salmon," kata Rano dalam akun YouTube Beepdo, dikutip Rabu 27 Mei 2020.
 
Bukan hanya piawai saja, kedua anaknya itu juga pandai menyalurkan bakat memasaknya menjadi bisnis kuliner. Pembelinya pun berjubel.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada yang (beli) 20 porsi 30 porsi. Dihitung-hitung ibaratnya banyaknya, saya sampai jam 2.00 pagi bantu gorengin," papar bintang film Si Doel itu.
 
Bisnis kuliner tersebut diakui Rano sudah bisa membuat anak-anaknya hidup mandiri. Rano tak lagi harus mengeluarkan duit untuk keperluan jajan buah hatinya.
 
"Pesanannya banyak, lumayan, jadi saya enggak harus ngasih ini," ungkap Rano.
 
Rano membeberkan bagaimana kedua anaknya mendadak bisa memasak dan menjadi pebisnis kuliner. Hal itu berkat media internet dan YouTube yang sering disaksikan mereka.
 
"Artinya jadi punya kemampuan yang enggak kita sadari aja, memang belajar dari YouTube dia buka-buka google segala macam, jadi bagus hasilnya," tandas Rano.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif