Cinta Laura (Foto: instagram)
Cinta Laura (Foto: instagram)

Cinta Laura Tak Ingin Punya Anak, Ini Reaksi Orang Tuanya

Sunnaholomi Halakrispen • 19 Agustus 2021 21:22
Jakarta: Aktris Cinta Laura mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin punya anak. Keputusan tersebut telah melalui sejumlah pertimbangan. Orang tuanya pun mendukung keputusan itu.
 
"Orang tua aku itu amazing, dia bilang Cinta enggak apa-apa kalau enggak cepat nikah dan enggak punya anak. Itu menunjukkan Mama aku sangat sayang sama aku," ucap Cinta Laura di kanal YouTube The Hermansyah A6.
 
Hingga saat ini, ia memutuskan untuk belum mau menikah dalam waktu dekat. Namun, bukan berarti pemain film After The Dark ini tidak ingin menikah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku sangat open untuk suatu hari ingin punya keluarga sendiri. Tapi itu bukan sekarang. Karena aku merasa secara energi, ambisi, keinginan hidup, aku enggak di atas (umur) 17 tahun," akunya.
 
Sebelumnya, keputusan tidak ingin memiliki anak atau childfree diungkapkan oleh Youtuber dan penulis Gita Savitri. Pernyataan tersebut pun menuai komentar publik.
 
Kemudian, aktris Cinta Laura mengatakan tidak ingin punya anak yang dilahirkan sendiri. Ia lebih memilih memiliki anak dengan cara mengadopsi anak-anak yang terlantar dan membutuhkan kasih sayang.
 
"Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang enggak punya siapa pun yang menjaga mereka? Enggak punya siapa pun menyayangi mereka," jelasnya.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif