Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)

Rizky Billar Sedih Batal Nikahi Lesti Kejora Hari Ini

Hiburan selebritas Lesti Kejora
Elang Riki Yanuar • 23 Juli 2021 15:41
Jakarta: Rizky Billar mengonfirmasi jika rencana pernikahannya dengan Lesti Kejora harus tertunda. Tadinya, Billar dan Lesti berniat menggelar acara pernikahan hari ini.
 
Namun apa daya, sejumlah wilayah di Indonesia masih menerapkan aturan PPKM Darurat yang melarang adanya acara pernikahan atau resepsi untuk mencegah penyebaran covid-19. Tanggal 23 Juli tadinya dipilih Billar dan Lesti karena bertepatan dengan usia setahun pertemuan mereka.
 
"Tadi kami sempat membahas di mana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami, yang bertepatan setahun pertemuan kami, sesuai yang kami harapkan dan kami rencanakan. Tapi terkadang memang ekspektasi tidak sejalan dengan realita," tulis Rizky Billar mengunggah tangkapan layar percakapan dengan Lesti, Jumat (23/7/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya akad nikah, sejumlah rangkaian acara pernikahan Billar dan Lesti seperti pengajian dan siraman juga batal digelar karena PPKM. Padahal, awalnya semua rangkaian acara hingga hari pernikahan Rizky Billar dan Lesti bakal digelar meriah dan disiarkan langsung di televisi.
 
"Sebagai warga negara yang baik, yang taat dengan kebijakan pemerintah, dan sebagai pasangan yang ingin menjadikan hari pernikahannya menjadi momen spesial dalam hidup, kami pun memutuskan untuk batal menggelar pernikahan kami pada hari ini. Ditunda untuk sementara waktu," lanjut dia.
 
Billar mengaku sedih rencananya berantakan. Namun, sebagai warga negara yang baik, dia mengikuti aturan pemerintah. Dia belum mengumumkan waktu baru pernikahannya.
 
"Kecewa, sedih, itu pasti. Tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut. Karena kami pun meyakini dan percaya selalu ada hikmah dalam setiap kejadian. Dan Tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk umatnya," ucapnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif