Channing Tatum (Foto: wenn)
Channing Tatum (Foto: wenn)

Alasan Channing Tatum Tinggalkan Media Sosial

Hiburan channing tatum
Kumara Anggita • 08 Agustus 2019 16:07
Jakarta: Channing Tatum memberitahu para penggemarnya bahwa dia akan meninggalkan media sosial. Namun, dia menyebut kepergiannya hanya untuk sementara.
 
"Aku akan istirahat dan keluar dari sosial sebentar," kata Tatum.
 
"Aku sudah mencoba untuk mendapatkan inspirasi untuk menciptakan sesuatu lagi. Dan jujur saja aku tidak benar-benar merasa, atau setidaknya aku belum merasa sangat kreatif di sosial dalam beberapa tahun terakhir ini. Aku akan pergi dan menjadi hanya ada di dunia nyata untuk sementara dan mematikan teleponku," lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal ini membuat para penggemar bersedih, namun Channing Tatum tidak akan meninggal media sosial selamanya. Dan jika dia kembali, dia ingin tahu tujuannya dalam memanfaatkan media sosial.
 
"Aku mungkin akan kembali suatu saat nanti. Tetapi jika aku mau, aku ingin memiliki arah atau sudut pandang yang jelas tentang mengapa aku di sini dan apa yang aku kemukakan di sana,” lanjutnya.
 
Dalam satu jam sejak dia memposting pesannya, pernyataan itu telah disukai lebih dari 100 ribu orang dan pujian dari para komentator.
 
"Kamu tidak sendirian merasakan itu. Berhati-hatilah," tulis seorang penggemar.
 
Selain Tatum, ada pula artis lain yang pernah puasa media sosial antara lain Ariana Grande, Iggy Azalea, Demi Lovato dan Ed Sheeran.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif