Maudy Ayunda (Foto: YouTube Perspektif Metro TV)
Maudy Ayunda (Foto: YouTube Perspektif Metro TV)

Sosok Inspiratif yang Mendorong Maudy Ayunda Ingin Jadi Guru

Hiburan maudy ayunda
Cecylia Rura • 03 Januari 2020 14:39
Jakarta: Selain menjadi impian sejak kecil, Maudy Ayunda terinspirasi oleh seorang guru yang mengampu pelajaran Sejarah dan Sastra Inggris di kampusnya. Maudy kagum dengan cara gurunya mengihdupkan suasana belajar di kelas.
 
"Aku punya satu guru namanya Yusaf. Beliau ngajar waktu itu pelajaran Sejarah dan Sastra Inggris. Itu aku benar-benar merasa cara guruku itu membangun suasana belajar di kelas membuat aku benar-benar jadi cinta belajar," cerita Maudy Ayunda dalam Perspektif Metro TV bersama Robert Harianto.
 
Ketika program untuk gelar master dikenal lebih banyak terjun ke dunia praktik, Maudy Ayunda justru harus menghabiskan waktu sekitar 2 jam di kelas. Dia pun menilai, Mr. Yusaf memiliki cara yang unik hingga dapat menciptakan situasi yang interaktif.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Energi yang dia bawa kepada ruangan kelas itu, unik banget terus kelasnya juga sangat interaktif, banyak yang beliau customize. Banyak banget waktu itu kita bukan hanya nulis esai, dikasih PR, tapi presentasi, pakai kostum," kata Maudy.
 
Maudy Ayunda saat ini menjalani Joint Degree Program untuk Master of Business Administration dan Education. Dia memilih jurusan ini untuk tetap memenuhi kesukaan pada dunia bisnis dan pendidikan. Aktris berusia 25 tahun itu juga lebih memilih dikenal sebagai praktisi di dunia pendidikan kelak.
 
"Aku pingin jadi guru kalau enggak SMP, SMA, deh," ungkapnya.
 

 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif