Ario Bayu (Foto: Medcom/Cecylia)
Ario Bayu (Foto: Medcom/Cecylia)

Sebelum Tenar, Ario Bayu Pernah Jadi Petugas Pencuci Piring

Hiburan ario bayu
Dhaifurrakhman Abas • 29 April 2020 13:42
Jakarta: Aktor Ario Bayu menceritakan perjalanan kariernya sebelum menjadi seorang seniman peran. Dia pernah bekerja mencuci piring di sebuah restoran Thailand di Australia.
 
"Saya pernah jadi tukang cuci piring, di Australia, di restoran Thailand 8 bulan kurang lebih," kata Ario, Selasa 28 April 2020.
 
Ario mengatakan, bekerja sebagai petugas pencuci piring merupakan salah satu pekerjaan paling keren yang pernah dilakoninya. Dia pun berusaha menjadi yang terbaik ketika mengemban tugasnya itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi ya fungsi saya keren sekali untuk menjaga kebersihan piring. Saya pribadi enggak mau kalah sama diri sendiri, saya jadi yang terbaik aja," papar dia.
 
Lebih lanjut, Ario mengaku bangga karena punya pengalaman ini dalam hidupnya. Dia merasa menjadi petugas pembersih merupakan pekerjaan yang penuh jasa buat orang lain.
 
"Coba lihat saya di cafe saya cuci piring. Kalau gelas gue enggak dicuci gimana gue bisa bikin kopi lagi buat customer berikutnya," tandas dia.
 
Kini Ario telah beralih pekerjaan dan memilih berkarier sebagai aktor. Beberapa film yang telah dibintanginya antara lain Soekarno, Buffalo Boys, Java Heat hingga Catatan Harian Si Boy.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif