Nita Gunawan (Foto: instagram)
Nita Gunawan (Foto: instagram)

Nita Gunawan Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Matikan Telepon

Elang Riki Yanuar • 11 April 2022 15:16
Jakarta: Raffi Ahmad belakangan ini diterpa isu perselingkuhan dengan selebgram Nita Gunawan. Seakan berupaya meredam gosip liar tersebut, Raffi coba menghubungi sang istri, Nagita Slavina melalui panggilan video.
 
Dalam sebuah acara televisi, Raffi Ahmad tampil bersama Nita Gunawan untuk mengklarifikasi gosip perselingkuhan mereka. Raffi kemudian menelepon Nagita Slavina melalui video call, tapi panggilan itu langsung dimatikan oleh Gigi.
 
"Sayang, ada yang mau ngomong sama kamu. Tapi please kamu jangan marah sama aku ya. Aku mau minta izin sama kamu," kata Raffi Ahmad.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nita kemudian coba menyapa wanita yang akrab disapa Gigi itu. Namun, panggilan itu langsung dimatikan Gigi.
 
"Hai kak Gigi. Kok mati?" ucap Nita Gunawan.
 
Raffi kemudian berupaya memanggil Nagita kembali, lalu sembari memohon agar sang istri tidak mematikan panggilan. Setelah tersambung, Raffi coba meyakinkan jika Nagita percaya dia tidak selingkuh dengan artis yang berwajah mirip dengan Agnez Mo itu.
 
"Jangan dimatiin. Ini sayang, ada Nita Gunawan. Aku sama Nita Gunawan enggak ada apa-apa kan?. Benar kan? Kamu belain aku dong," kata Raffi Ahmad.
 
"Iya," jawab Nagita.
 
"Hanya Allah yang tahu," lanjutnya.
 
Balasan Gigi cukup membuat Raffi kaget. Sementara Nita Gunawan yang ada di samping Raffi, hanya tertawa.
 
Kabar perselingkuhan keduanya berawal dari video kemesraan Raffi dan Nita di sebuah acara. Raffi dan Nita selama ini diketahui berada dalam satu program yang sama. Di video yang viral di TikTok, Raffi terlihat sedang menggoda dan mencolek tubuh Nita.
 
Ini bukan kali pertama pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa kehadiran orang ketiga. Raffi pernah digosipkan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting yang juga lawan mainnya di sebuah acara televisi.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif