Raditya Dika (Foto: instagram)
Raditya Dika (Foto: instagram)

Penulis Lupus Meninggal, Raditya Dika Kehilangan Idola

Elang Riki Yanuar • 09 Maret 2022 20:42
Jakarta: Penulis novel Lupus, Hilman Hariwijaya meninggal dunia pagi tadi. Raditya Dika begitu terpukul mendengar berita duka tersebut.
 
Sosok Hilman Hariwijaya rupanya begitu berarti dalam hidup Raditya Dika. Berkat karya-karya Hilman, minat menulis Raditya Dika tumbuh hingga dikenal seperti sekarang.
 
"Kalau bukan karena mas Hilman, mungkin saya tidak akan menjadi penulis," tulis Raditya Dika di Instagram, Rabu (9/3/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Raditya Dika tumbuh dengan karya-karya Hilman seperti Lupus. Sebagai penggemar, Raditya bahkan selalu menunggu terbitan novel Lupus terbaru. Raditya pun mendoakan sosok idolanya itu.
 
"Masih teringat bagaimana tiap bulan mampir ke toko buku hanya untuk melihat apakah ada buku Lupus terbitan terbaru. Terima kasih atas inspirasi dan cerita-cerita yang menemani kami semua. Doa terbaik untuk mas Hilman dan keluarga," pungkasnya.
 
Hilman Hariwijaya meninggal dunia pada Rabu (9/3/2022) pagi. Kondisi kesehatan Hilman Hariwijaya belakangan ini memang menurun ketika dia mengunggah foto tengah terbaring sakit.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif