John Legend dan Chrissy Teigen (Foto: gettyimages)
John Legend dan Chrissy Teigen (Foto: gettyimages)

Joe Biden Menang, Istri John Legend Tertawai Pendukung Donald Trump

Hiburan pemilu amerika john legend
Elang Riki Yanuar • 08 November 2020 14:13
Jakarta: Joe Biden dipastikan memenangkan pemilihan presiden Amerika mengalahkan Donald Trump. Kemenangan ini disambut dengan beragam cara oleh pendukung Biden, termasuk pasangan John Legend dan Chrissy Teigen.
 
John Legend dan Chrissy Teigen turun ke jalan merayakan kemenangan Joe Biden. Mereka naik ke atas mobil lalu turut larut dalam euforia kemenangan. Kehadiran mereka pun disambut meriah pendukung Biden yang lain.
 
Tak hanya merayakan secara langsung, Chrissy dan John juga mengekspresikan rasa bahagia mereka di media sosial. Selama kampanye, Chrissy dan John memang menjadi pendukung berat Joe Biden dan Kamalla Harris.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semua orang begitu indah dan bahagia. Aku menangis," tulis Chrissy.
 
Namun, ada momen lucu ketika Chrissy mengunggah foto mobil pendukung Trump yang sedang melintas. Model berusia 34 tahun ini  menertawakan pendukung Trump yang tentu saja kecewa jagoan mereka kalah.
 
"Oh tidak LOL," kata Chrissy.
 
Layaknya pendukung yang sedang bahagia, Chrissy terus membanjiri akun media sosialnya dengan momen perayaan. Sebelumnya, John dan Chrissy juga asyik berjoget mendengarkan lagu yang menghina Donald Trump. Pasangan ini terlihat kompak berjoget dengan ekspresi wajah yang lucu.
 
Ledekan Chrissy tak berhenti sampai di situ. Di Twitter dia menyematkan pesan suara yang menyindir Donald Trump dengan nada seperti menangis lalu menulis ekspresi tertawa.
 
"Tolong tuan presiden. Kami memohon kepadamu. Kami tidak ingin anda menang lagi. Ini terlalu berlebihan. Ini tidak adil bagi semua orang," ucap Chrissy.
 
John dan Chrissy hanyalah satu dari sekian banyak artis Hollywood yang merayakan kemenangan Joe Biden. Artis lain seperti Ariana Grande, Demi Lovato bersyukur karena Donald Trump akhirnya tidak lagi menjadi presiden.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif