Seakan belum puas, Vincent dan Desta meluncurkan sebuah bisnis baru berupa creative house bernama VTMND. Langkah ini dianggap mewujudkan impian lama dua mantan personel band Clubeighties itu.
"Membentuk sebuah brand baru dengan bentuk creative house adalah cita-cita sejak lama dari Vincent dan Desta yang mengawali karier menjadi seorang pekerja pada industri creative agency di Jakarta," kata Business Director Vindes Corp, Fifi Karamoy.
Pengalaman Vindes yang memproduksi banyak konten dan sejumlah event dianggap cocok mulai mengembangkan diri. Apalagi, ekspansi ini merupakan bidang yang juga tak jauh dari kesukaan Vincent dan Desta.
"Vindes Corp mencoba mewujudkannya perlahan-lahan dengan menciptakan portofolio selama dua tahun lebih di Vindes Media dan Vindes Store, yang kemudian kami langkah konkretnya direalisasikan melalui VTMND dengan beberapa service utama mulai dari production house, records studio, event organizer, creative agency dan secara perlahan akan menghadirkan clothing line," jelasnya.
Sebagai langkah awal, VTMND berkolaborasi dengan Vindes Mediav membuat Road to Vindestival di akhir tahun 2023 dan Vindestival di tahun 2024. Vindestival adalah sebuah acara perayaan untuk karya seni, olahraga, sampai musik yang dikemas secara berbeda untuk menciptakan sebuah hiburan lengkap dengan mengedepankan sisi kolaborasi dari setiap elemen yang terlibat.
"VTMND dibentuk bukan hanya menjadi tools tetapi bisa menjadi sebuah fasilitator bagi para pelaku industri kreatif dan seni dari segala sisi, sehingga kami juga sangat terbuka dalam berbagai bentuk kolaborasi demi terciptanya inklusivitas antar pelaku bisnis kreatif. Dengan begitu kami melihat besar terciptanya ruang diskusi yang bisa dilakukan," kata Awan Prasetyo selaku Chief Executive Officer dari VTMND.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id