Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo (Foto: Soompi)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Soompi)

Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Hiburan k-pop
Kumara Anggita • 27 Juni 2019 10:41
Jakarta: Setelah mengikat janji pernikahan selama hampir dua tahun, Song Joong Ki (33) mengajukan gugatan cerai pada Song Hye Kyo (37).
 
"Saya memutuskan untuk memulai prosedur mediasi pengadilan untuk perceraian saya dengan Song Hye-kyo," kata Song Joong Ki melalui agensi manajemennya, Blossom Entertainment.
 
Dia pula membagikan pernyataan tentang perceraiannya ini dan meminta maaf.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Halo. Ini Song Joong-ki. Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita malang ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan peduli pada saya. Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye-kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai. Saya meminta pengertian Anda sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membalas (kebaikan) Anda melalui produksi besar di masa depan. Terima kasih,” katanya.
 
Sebulan lalu, memang dia sempat berkomentar tentang pernikahannya. Song Joong Ki berusaha untuk memahami situasinya pada waktu itu.
 
"Tidak ada yang berubah terlalu drastis, tetapi saya merasa saya menjadi lebih stabil secara emosional," katanya.
 
"Saya merasa semua orang yang sudah menikah akan mengerti perasaan ini,” ucapnya.
 
Sebelumnya keretakan pernikahan ini juga sudah menjadi perhatian karena Song Hye Kyo beberapa kali terlihat tidak memakai cincin.
 
Mereka bertemu di lokasi syuting drama televisi Korea Descendants of the Sun pada tahun 2016 dan memulai romansanya. Pada 31 Oktober 2017 mereka resmi menikah.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif