Jonathan Frizzy dan istri (Foto: instagram)
Jonathan Frizzy dan istri (Foto: instagram)

Paman Sebut Jonathan Frizzy Pernah Diminta Istri Sobek Poster Dominique Diyose

Hiburan selebritas jonathan frizzy
Sunnaholomi Halakrispen • 17 September 2021 17:15
Jakarta: Aktor Jonathan Frizzy alias Ijonk menjauh dari keluarganya karena sang istri, Dhena Devanka. Hal itu diungkapkan oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak.
 
Awalnya, Benny membeberkan pengalaman menyedihkan yang diterima Ijonk bahkan sejak masa pacaran. Ia menekankan, kehidupan keponakannya terlalu diatur Dhena.
 
Salah satunya, ketika Ijonk belum menghilangkan foto mantan kekasihnya, model Dominique Diyose, yang dipajang di kamar. Kala itu, Dhena meminta Ijonk untuk menyobek foto tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dulu Jonathan pacaran sama model. Nah ada fotonya itu di kamar Ijonk terus tiba-tiba dia pacaran sama Dhena itu sewaktu-waktu saya lihat disobek-sobek itu (fotonya)," ungkap Benny Simanjuntak dalam video pernyataannya.
 
Benny pun memerhatikan perilaku Dhena terhadap Ijonk. Menurutnya, Dhena mengatur kehidupan keponakannya. Bahkan, Ijonk menjauh dari keluarganya sendiri.
 
"Waktu perkenalan pertama ini saya ada. Saya lihat Ijonk ini terlalu diatur. Kedua, pas pacaran dia tuh betul-betul putus hubungan dengan keluarga. Jadi yang tidak suka itu saya dan (Almarhum) Mama saya," akunya.
 
Selain itu, kata Benny, dia tidak menerima undangan untuk hadir dalam pernikahan Ijonk dengan Dhena. Hingga akhirnya, hubungan Ijonk dengan keluarganya tidak seperti dahulu alias semakin renggang.
 
"Dari sejak itu saya putus hubungan. Setelah istri (Dhena) pas masuk ke kehidupan Ijonk itu kita putus hubungan, jadi Ijonk itu jauh dari keluarga. Jadi kita sama sekali tidak bisa berhubungan baik dengan Jonathan," pungkasnya.
 
Pernikahan Ijonk dan Dhena sendiri diadakan secara tertutup pada 27 Mei 2012. Keduanya dikaruniai tiga anak. Kehidupan rumah tangga mereka tidak dipublikasikan, namun Dhena melayangkan gugatan cerai pada 30 Agustus 2021.
 
Sidang perceraian lanjutan terhadap kasus perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dijadwalkan berlangsung pada pekan depan, yakni Kamis, 23 September 2021. Agenda sidangnya ialah mediasi.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif