Yujin CLC (Foto: Instagram)
Yujin CLC (Foto: Instagram)

Mnet Dihujat Akibat Kontestan Menghina Yujin CLC

Hiburan k-pop artis korea
Sunnaholomi Halakrispen • 31 Juli 2021 19:20
Jakarta: Mnet baru-baru ini merilis teaser program Girls Planet 999, ajang pencarian bakat wanita. Anggota girl group Korea CLC, Yujin, menjadi salah satu juri pada program tersebut. 
 
Selain Yujin, ada juga selebritas lain yang turut dalam program tersebut. Mereka adalah Sunmi dan Tiffany SNSD yang berpartisipasi sebagai mentor.
 
Teaser itu juga memperlihatkan 99 kontestan, yang dibagi menjadi tiga grup berdasarkan kebangsaan masing-masing. Ada grup K (Korea), J (Jepang), dan C (China).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat para kontestan mengungkapkan tekad mereka untuk masuk ke sembilan besar, salah satu peserta mengaku kagum. "Ini benar-benar sebuah kompetisi," tutur kontestan itu, dikutip dari Soompi.
 
Para kontestan terus mengungkapkan kekaguman mereka saat mereka melihat penampilan grup lain, memuji bakat dan penampilan mereka. Namun ketika diminta mengucapkan beberapa patah kata tentang Yujin, salah satu kontestan melakukan aksi yang mengejutkan.
 
"Kami naik. Tapi kamu tidak!" ucap kontestan bernama Fu Ya Ning menyanyikan penggalan lagu milik CLC, sembari menunjuk ke arah Yujin, seraya menyindir.
 
Aksi tersebut pun mengejutkan semua orang berada di lokasi syuting. Kontestan asal China itu dinilai menghina Yujin.
 
Ekspresi wajah Yujin tampak terkejut dan kesal, namun ia memilih membiarkan perilaku Fu Ya Ning. Di sisi lain, ekspresi wajah Sunmi dan Tiffany SNSD juga terlihat terkejut. 
 
Setelah kejadian tersebut, pihak Mnet dihujat netizen (warga net) melalui media sosial. Mereka tidak menyangka pihak Mnet membiarkan Yujin diperlakukan tidak baik. 
 
"Mnet sama sekali tidak sadar atas apa yang mereka lakukan," tulis salah satu netizen.
 
"Segala sesuatu tentang acara ini sudah membuatku sangat marah," timpal netizen lain.

 
(PEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif