Adam Levine (Foto: instagram)
Adam Levine (Foto: instagram)

Terciduk! Selain Sumner Stroh, Adam Levine Goda Empat Wanita Seksi Lain

Medcom • 23 September 2022 09:00
Jakarta: Adam Levine bikin heboh setelah dikabarkan selingkuh dengan model Instagram, Sumner Stroh. Pesan-pesan menggoda Adam kepada Sumner dibeberkan ke publik.
 
Setelah Sumner Stroh membagikan tangkapan layar isi DM dirinya dengan vokalis Maroon 5 itu, empat wanita lainnya juga mengikuti jejaknya. Keempat wanita itu mengklaim bahwa Adam Levine pernah mengirimi mereka pesan genit di DM Instagram.
 
Dilansir dari Page Six, Ashley Russell adalah salah satu wanita yang mendapat kiriman pesan genit dari Adam Levine. Ashley Russell sendiri memiliki akun Instagram dan aktif dalam mengunggah konten mengenai kebugaran. Kemudian pada awal tahun 2022, Ashley Russell membeberkan bahwa Adam Levine yang saat ini hampir memiliki anak ketiganya itu pernah menonton story Instagram miliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain menonton, ia juga memberi like dan bahkan membalas story yang ia buat. Kepada DailyMail, Ashley Russell mengklaim bahwa suami dari Behati Prinsloo itu selalu mengiriminya pesan di malam hari.
 
Terciduk! Selain Sumner Stroh, Adam Levine Goda Empat Wanita Seksi Lain
 
"Hampir setiap hari di malam hari, sekitar pukul 10 malam. Saya selalu memeriksa story setiap kali saya mempostingnya, yang mana itu setiap hari, dan story yang saya posting selalu dilihat olehnya (Adam Levine). Dia menyukai story saya, terutama ketika story itu menampilkan bentuk bokong dan ia akan selalu membalas story saya dengan sesuatu yang berkaitan dengan olahraga kaki atau bokong di gym,” kata Ashley.
 
Ashley Russell juga membagikan tangkapan layar isi DM Instagram antara Adam Levine dengan dirinya. Dalam salah satu percakapannya, penyanyi "Payphone" itu diduga bertanya apakah Ashley kuliah dan memberikan pujian kepadana.
 
“Kerja bagus terhadap kaki mu. #komitmen,” tulis Adam Levine.
 
Dengan kemunculan klaim baru itu, Adam Levine belum memberikan tanggapannya. Terakhir, ia hanya baru memberikan klarifikasinya terhadap klaim yang diberikan oleh Sumner Stroh. Adam membantah selingkuh, tapi dia mengakui bertindak kelewatan karena mengirimi pesan genit kepada wanita lain selain istrinya.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif