Cha In Ha. (Foto: koreaboo.com).
Cha In Ha. (Foto: koreaboo.com).

Keluarga Minta Jenazah Cha In Ha Tak Diautopsi

Hiburan film korea korea
Cecylia Rura • 04 Desember 2019 11:51
Jakarta: Pihak kepolisian Suseo Seoul menyatakan jenazah aktor Cha In Ha tak akan dilakukan autopsi. Tindakan ini tak dilakukan atas permintaan pihak keluarga Cha In Ha. Sebelumnya, belum diketahui pasti penyebab kepergian Cha In Ha.
 
"Kami tak memiliki rincian khusus untuk dibagikan tentang kepergian Cha In Ha. Kami tidak akan melakukan autopsi sesuai keinginan pihak keluarga. Tak ada pesan terakhir ditemukan di kediamannya. Kami tidak memiliki informasi untuk dibagikan terkait penyebab kematiannya," ungkap perwakilan Kepolisian Suseo, dilansir dari AllKpop, Rabu, 4 Desember 2019.
 
Cha In Ha ditemukan tewas di kediamannya, Selasa, 3 Desember 2019. Cha In Ha menjadi artis Korea ketiga yang meninggal dunia dalam tiga bulan terakhir setelah Sulli dan Goo Hara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, pihak Fantagio yang menaungi Cha In Ha merilis pernyataan akan mengadakan pemakaman secara tertutup sesuai keinginan pihak keluarga. Mereka juga meminta pihak publik untuk tidak menyebarkan rumor atau spekulasi tentang kematian Cha In Ha untuk menghormati keluarga yang ditinggalkan.
 
Cha In Ha terbilang artis baru di industri hiburan Korea. Dia memulai debut karier bersama grup SURPRISE U pada 2017. Cha In Ha juga membintangi sejumlah drama di antaranya Temperature of Love, Wok of Love, First, Clean Passionately, The Banker, dan yang terbaru drama Love with Flaws untuk MBC. Cha In Ha meninggal dalam usia 27 tahun.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif